Senin, 16 Juli 2012

Trik Telepon Gratis dengan Nimbuzz di Ponsel dan Komputer

Telepon gratis dapat dilakukan dengan mudah. Bermodal koneksi internet kita sudah bisa telpon-telpon gratis sepuasnya, kapan dan dimana saja. Sebenarnya tidak bisa dibilang gratis sama sekali karena untuk koneksi internet tentu kita harus membeli paket internet, namun bila dibandingkan dengan biaya pulsa maka trik ini bisa sangat menguntungkan kantong sobat khususnya untuk telepon jarak jauh dan internasional. Banyak sekali aplikasi yang menyediakan layanan free call seperti Yahoo Messenger, Google Talk atau Skype, tapi saat ini saya ingin memberikan informasi tentang aplikasi instant messaging/chat dan VoIP (Voice over Internet Protocol) call yaitu Nimbuzz.

Nimbuzz adalah sebuah mobile social messenger yang pertama kali ditemukan pada tahun 2006 oleh Evert-Jaap Lugt dan Martin Smink. Dengan Nimbuzz kamu bisa chat atau bahkan telpon gratis ke sesama member. Nimbuzz mendukung banyak komunitas sosial dan jejaring sosial seperti Skype, Windows Live Messenger (MSN), Google Talk, Twitter, Facebook, Yahoo!, AIM, MySpace, ICQ dan lain-lain, sehingga kamu bisa membuka  chatbox yahoo messenger, google talk dan facebook dengan satu kali login di aplikasi nimbuzz.

Untuk menggunakan Nimbuzz caranya mudah, hanya perlu daftar nimbuzz dengan email kamu kemudian mendownload aplikasinya di nimbuzz.com. Tersedia pilihan aplikasi untuk mobile, pc/mac, tablet dan web. Sobat bisa memilih sesuai kebutuhan.

Selamat mencoba yahh...

2 komentar: