Jumat, 10 Agustus 2012

HP saya yang pertama dan terkini

Ini adalah kisah tentang hp yang pernah saya gunakan mulai dari pertama sampai saat ini.

Ini adalah hp bermerk ericsson seri T10 pemberian dari salah seorang saudara saya. Pengalaman bersama T10 tidak cukup lama sehingga kenangan  bersamanya kurang berkesan.
Nokia 5110i - Yang satu ini adalah keluaran nokia yang paling bandel dikelasnya. Saya cukup lama memakai hp ini. Sebenarnya saya sangat menyukai dan menyayangi hp ini karena selain bisa digunakan untuk telepon, hp ini bisa digunakan untuk melempari anjing tetangga yang suka mengejar karena modelnya yang padat dan kuat... hehe bercanda
Ini adalah keluaran nokia yang lainnya yaitu 3210. secara keseluruhan tidak terlalu banyak perbedaan dengan tipe 5110. Saya ganti 5110 saya dengan ini berhubung 5110 yang biasa saya pakai bermasalah dengan baterainya.
Ini adalah HP keluaran Nexian saat hp cdma sedang nge-boom. hp ini di bundling dengan nomor esia inject. Ketertatikan saya karena tarif cdma yang lebih murah untuk nelpon ke telpon rumahan.
Nokia berikutnya adalah tipe 8310 untuk mengganti nokia 3210. Bentuknya yang lebih kecil menjadi pemicunya.
Tidak lama setelah itu ganti lagi dengan nokia 6610 karena untuk layarnya sudah berwarna dan sudah dilengkapi dengan kamera ^^
Untuk cdma setelah nexian, saya beralih ke nokia 6225 cdma. Bentuk dan featurenya sangat mirip dengan nokia 6610, atau bisa dikatakan kembar.
Setelah sekian lama memakai nokia akhirnya hatipun mulai beralih ke lain hati. Pilihan jatuh pada merk sony ericsson k310i. featurenya tentu lebih canggih dari model hp yang sebelumnya saya pakai
Jaman semakin canggih, sayapun beralih ke hp pda model sony ericsson p990i. hp ini masih saya gunakan sampai saat ini.
Karena kebutuhan untuk menggunakan kartu ruim lebih dari satu saya memutuskan untuk memakai hp tambahan yang murah meriah. Pilihan jatuh pada Nexian G507 yang support dual gsm. Di tandem dengan SE 990i maka saya bisa menggunakan 3 ruim card yang berbeda.

Ini cerita saya... Kalo kamu-kamu bagaimana???




Tidak ada komentar:

Posting Komentar