Jumat, 24 Agustus 2012

CCleaner tools untuk membersihkan dan mengoptimasikan PC Download

ccleaner bersihkan dan optimasi pc
Ingin membersihkan dan mengoptimalkan PC Anda? Anda mungkin pernah mendengar tentang CCleaner, bisa dibilang alat paling populer di dunia untuk melakukan pekerjaan itu. Ini membersihkan file-file sementara, membersihkan Registry Windows, menghapus sejarah browser, dan sebagainya.

CCleaner 3.0 juga mendukung ikon baru, perbaikan antarmuka berbagai dukungan yang lebih baik untuk Google Chrome dan Internet Explorer 9, dan dukungan baru ditambahkan untuk program-program seperti AVG AntiVirus 10,0, Audacity, LogMeIn Hamachi, BitTorrent, dan Windows Explorer permainan.

Singkatnya, CCleaner adalah alat sistem pembersihan dan optimasi pc anda yang sangat baik untuk digunakan. untungnya saat ini masih gratis, meskipun Anda dapat membeli lisensi prioritas-dukungan untuk $ 25. Pengembang Piriform juga dikenal Defraggler dan Recuva.

Seperti halnya alat semacam ini, saya sangat menyarankan membuat backup sistem lengkap dan membuat titik system-restore baru sebelum menggunakannya. Lebih baik aman daripada menyesal!

Sebagai Catatan: Pada CCleaner termasuk pilihan untuk menginstal Google Chrome dan membuatnya default browser Anda. Anda harus hapus centang dua kotak centang jika Anda tidak ingin ini terjadi. Program ini donationware. Hal ini bebas untuk mencoba, tetapi penulis menerima dan mendorong sumbangan terhadap pengembangan lebih lanjut.

CCleaner bekerja dengan versi 32-bit dan 64-bit Windows 7, Vista, XP, dan 2000.

Tiga metode instalasi yang tersedia. Yang pertama, disebut sebagai "Installer" adalah instalasi penuh CCleaner, yang mencakup opsi untuk juga menginstal Toolbar Google. The "Slim" versi identik, minus opsi toolbar. Akhirnya, sebuah "Portable" versi tersedia yang tidak memerlukan instalasi sama sekali.

CCleaner sebenarnya lebih dari sekedar alat pembersih registry. Ini mungkin lebih akurat disebut pembersih sistem karena sebenarnya membersihkan banyak lebih dari sekadar registri Anda.

Sejauh fungsi pembersih registry yang bersangkutan, CCleaner, seperti semua pembersih registry, terutama berkaitan dengan menghapus entri dalam Registry Windows yang merujuk ke file, program, atau sumber daya lainnya yang tidak lagi ada.

Misalnya, CCleaner akan menghapus kunci registri dan nilai-nilai registri yang mengarah ke program dan file yang tidak lagi ada di Windows. Kemampuan ini persis mengapa menjalankan CCleaner, atau lain registry cleaner dirancang dengan baik, merupakan langkah pemecahan masalah besar ketika dihadapkan dengan "file yang hilang" atau "tidak dapat menemukan file" dan beberapa masalah lainnya.

Secara khusus, CCleaner akan menghapus entri registry yang tidak lagi terpakai, seperti: file DLL, ekstensi file, COM / ActiveX objek, perpustakaan jenis, aplikasi dan aplikasi jalan, font, file bantuan, installer,  suara, dan lainnya.

Di luar registri, CCleaner juga menghilangkan data browser sementara seperti cookies, history, dan cache dari semua browser populer. Anda juga dapat melakukan hal-hal seperti mengosongkan Recycle Bin, kosongkan cache thumbnail di Windows, dan banyak lagi.

CCleaner juga memiliki "Tools" daerah di mana Anda dapat meng-uninstall program, melihat dan mengubah program yang startup dengan Windows, menghapus restore point, dan bahkan menghapus drive.

Untuk anda yang ingin mendownload ccleaner CCleaner tools untuk membersihkan dan mengoptimasikan PC versi 3.22.1800 bisa ikuti link ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar