Rabu, 15 Agustus 2012

Laku.Com belanja online grosir eceran murah dan aman

Laku.Com belanja online grosir eceran murah dan aman - Belanja Online merupakan pilihan yang cukup menarik perhatian di era internet seperti saat ini. Cara yang mudah dan praktis memicu banyak calon pembeli lebih memilih belanja secara online di internet. Namun, keamanan adalah faktor yang cukup di ragukan dalam berbelanja di internet. Maka dari itu, kali ini saya akan hadirkan sebuah situs web yakni Laku.Com dimana kita dapat berbelanja online dengan harga murah meriah dengan perasaan aman tanpa was-was sedikitpun.


Laku.Com sebagai situs belanja online grosir eceran murah dan aman memberikan berbagai layanan menarik seputar belanja online, seperti toko baju online dan beberapa produk lainnya. Sehingga, pengunjungnya dapat belanja baju online dan produk-produk lain yang diinginkannya tanpa harus berjalan ke pasar dan mal.

Produk-produk yang di tawarkan pada Laku.Com diantaranya adalah jam tangan (tersedia untuk pria, wanita dan pasangan), fashion (tersedia untuk pria, wanita dan pasangan), aksesoris seperti kalung, gelang, anting, cincin, aksesoris rambut, bros dan kacamata, make up dan nail-polish, tas dan dompet untuk wanita, serta terdapat beberapa produk unik seperti headphones lucu dan lain-lain.

Harga produk-produk di Laku. Com tersebut terbilang murah karena disediakan dengan sistem grosir, ini merupakan pilihan yang sangat tepat untuk para reseller.  Namun, Laku.Com juga menawarkan penjualan produk-produk secara eceran (satuan) untuk perorangan. Banyaknya pilihan jenis produk di laku.com menjadikan harga murah ini semakin memberi keuntungan lebih bagi pengunjung situs ini.

Laku.Com menjamin keamanan transaksi yang dilakukan sampai produk yang dibeli sampai di tangan pembeli tanpa cacat. Gambar dari produk yang ditawarkan pada website merupakan foto asli dilengkapi dengan harga agar memudahkan pembeli. Gambar tersebut merupakan hasil fotografer resmi dari Laku.com.

Laku.Com pun memiliki program tambahan yakni Referall bagi konsumen yang ingin berjualan produk-produk tersebut secara pribadi. Caranya dengan mendaftar sebagai anggota Referall, kemudian setelah ada permintaan dari calon pembeli baru kemudian dilakukan order. Atau, sengaja membeli barang-barang berharga murah di sana secara grosir maupun eceran, lantas menjualnya kembali.

Berdasarkan testimoni dari ratusan pendaftar sistem Referall, sistem ini telah memberikan mereka berbagai keuntungan. Karena, sistem ini didukung dengan beragam layanan lain seperti kerahasiaan harga dasar, dan identitas dari peserta program Referall. Jadi, ketika dilakukan promosi di internet untuk produk-produk tersebut melalui link dari peserta, manajemen Laku.Com benar-benar menjaga privasi dari anggota program Referall.

Sederhananya, kita hanya perlu menyediakan calon-calon konsumen (market share) untuk kemudian berpromosi kepada mereka dari produk-produk kita. Kuncinya adalah bagaimana kita dapat menyediakan sebanyak-banyaknya calon konsumen. Itu dapat kita lakukan dengan memperbanyak relasi dari kalangan teman-teman atau kenalan kita.

Untuk Pemesanan dan Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Laku.Com costumer care selama 24 jam nonstop di:
EMAIL: support@laku.com
TELP: (021) 8378 3145
SMS: 0857 7200 2400
SMS: 0813 8060 0200
BBM: 299C E6D7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar